Pembagian Jadwal dan Lokasi Ujian Tes Minat dan Bakat PPG Prajabatan Bersubsidi 2017

Pengumuman Pembagian Jadwal dan Lokasi Ujian Tes Minat, Bakat dan Kepribadian untuk Calon Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi dengan Lokasi Ujian LPTK Universitas Negeri Padang.
Sehubungan dengan adanya Peresmian Gedung Baru Universitas Negeri Padang oleh Wakil Presiden Bp. Yusuf Kalla pada tanggal 15 Juli 2017, maka jadwal Tes Minat, Bakat dan Kepribadian berubah dari sebelumnya hari Sabtu, tanggal 15 Juli 2017, dimajukan menjadi :

Hari        : Jumat
Tanggal : 14 Juli 2017

Rincian Kegiatan :
07.00 – 08.00    Pertemuan Peserta dengan Pewawancara dan Pengelola di Auditorium
Prof. Kamaluddin, Lt.4 Gedung Fakultas Ekonomi UNP
08.30 – 09.30    Wawancara Sesi 1
09.45 – 10.45    Wawancara Sesi 2
11.00 – 12.00    Wawancara Sesi 3
14.00 – 15.00    Wawancara Sesi 4

Seluruh Peserta diharapkan sudah berkumpul di Auditorium Prof. Kamaluddin Fakultas Ekonomi  sesuai dengan jadwal Pertemuan Peserta dengan Pewawancara dan Pengelola. Untuk Peserta Tes Minat dan Bakat dari Prodi Penjaskes, diharuskan membawa 1 stel pakaian Olahraga lengkap dengan Sepatu Olahraga. Untuk Rincian Plotting jadwal tes untuk tiap peserta, silahkan lihat pada tautan berikut : Jadwal-Tes-Minat-Bakat-UNP

Catt : Ralat Lokasi Pertemuan Peserta dengan Pengelola, dari GOR UNP menjadi Auditorium Prof. Kamaluddin Fakultas Ekonomi.

Ttd.

Panitia PPG Prajabatan Bersubsidi LPTK UNP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>